Pages

Minggu, 25 Desember 2011

keluarga baru, kebersamaan baru

Assalamu'alaikum.wr.wb. Haiiii semuaaa, apa kabarnyaaa?
Hmmm saya teringat posting-an saya mengenai 54 Hari Bersamanya. Itu terlihat asal sekali, karena saya tidak memiliki dokumentasi yg cukup. Sekarang saya ada beberapa gambar atau foto yg akan saya share. Yaah, setidaknya ada gambaran saya memiliki keluarga baruu di kurang lebih selama 54 hari itu, hehehe .. Check this out :)



ini teman-teman saya satu unit! Unit 68. Di tengah kami, bapak2 berbatik adalah Dosen Pembimbing Lapangan kami, namanya Mas Nyarwi :)


Kalo dilihat lagi, pose kami lucu sekaliii hihihi


Anak ini kelas 2 SD di SD Karang Tengah, Imogiri. Dia berani sekali maju ke depan bersama teman gendutnya untuk memimpin bernyanyi "Aku Gigi, Mulut Rumahku", lucuu sekaliii ..
 

ini anak2 kelas 2 SD Karang Tengah, Imogiri setelah diberi penyuluhan gigi. Terus foto bareng mbanya yaa? Dijaga yaa kesehatan giginyaa :)


 ini setelah membantu SD Karang Tengah, Imogiri inventarisasi semua peralatan yang ada. Tapi sayang sekali, waktu foto ini saya sudah pergi ke puskesmas untuk mengurus mengenai penyuluhan.


 ini malam hari, ketika itu kami lagi pengen banget keluar! Kami akhirnya pergi bersama untuk makan dimsum, hehe ada2 saja tujuannya yaa?


 ini kami sedang berada di sebuah tempat makan, sebut saja "Phuket" *ups* hehehe kami berbuka bersama dan janjian dengan Mas Nyarwi di sini :)


 kami sempat mengunjungi pohon pinus di Imogiri. Tempatnya adem dan sejuk sekali. Nyaman!


 ini kami sedang berada di pintu masuk TVRI Jogja. Kami menghadiri acara Taman Gabusan, karena kebetulan Batik Giri Asri diundang sebagai narasumber dengan batik lain :)


 kami berada di dalam studio TVRI dalam acara Taman Gabusan.


 Selama KKN berlangsung, kami makan di tempat Ibu Dukuh. Makan sama2 seru sekaliii, hehe walaupun terkadang merasa *tiiiiiiiiiiiiiiiit* hehehe tau lah yaa kalian?


kami selesai mengadakan acara opening pameran batik dan press conference di Grand Palace Hotel

Aaaaahhh sudah, itu  saja yaaa .. Banyak sekali foto2 nan lucu yg sebenernya pengen di share, tp too much ga baik lah yaa? Iya doong hhehe .. Sudah hampir 3 bulan ini, saya merindukan masa2 KKN dengan keluarga baru ini. Mereka ini hebat sekali! Moment2 yg ga akan pernah dilupa: malas2an bareng, main tepuk nyamuk bareng, main UNO bareng, main ABC 5 dasar kalo ga bisa dicoretin pake bedak bareng, main keluar bareng, makan jam1 pagi ke bakmi Pak Ronto bareng. Aaaaaaaaaaaaa kangen lagi kan ini :( 

Friendship is held to be the severest test of character. It is easy, we think, to be loyal to a family and clan, whose blood is in your own veins.
Charles Alexander Eastman

Sudah dulu yaa .. Semoga kami bisa berkumpul bersama lagi, lengkap kalo bisa mah! Saya yang sudah 2x ngumpul ga bisa datang, huhuhu sedih sekali! Kapan2 disambung lagi yaaa ..
Wassalamu'alaikum wr.wb.


2 komentar:

  1. wow! itu SD Karang Tengah, Imogiri? SD nya dulu?
    maju sekali SD-nya sekarang hehehe

    BalasHapus